12.12 ZALORA Online Fever

10:17 AM

Kabar gembira buat kalian penggemar online shopping! Hari ini, 12 Desember 2014, online shops nasional mengadakan diskon besar-besaran untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional. Jangan sampai ketinggalan karena program ini hanya berlaku hari ini saja.




Sebagai online shop besar di Indonesia, ZALORA, destinasi fashion online bekerja sama dengan sejumlah e-commerce ternama untuk menghadirkan 12.12 Online Fever yang memberikan penawaran menarik secara online selama satu hari saja di tanggal 12 Desember.

Merayakan 12.12 Online Fever kali ini, ZALORA Indonesia telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik yang tak boleh terlewatkan seperti buy 2 get 20% untuk produk label ZALORA, flats vs wedges mulai dari Rp 100,000 dan Big Bang Deals yang menghadirkan potongan harga hingga 84%. Sejumlah brand ternama yang hadir di ZALORA pun turut memberikan penawaran yang tak kalah menarik, sebut saja Vans dengan diskon 20%, kolesi Billy Tjong for ZALORA yang memberikan potongan harga 24% hingga Nike dengan diskon 70%. Kunjungi juga www.zalora.co.id/diskon-1212/

12.12 Online Fever merupakan hadiah akhir tahun dari ZALORA untuk para fashion & shopping enthusiasts dan juga pelanggan loyal ZALORA. Lewat cyber event ini ZALORA juga mengajak audienst menikmati kemudahan dalam berbelanja di ZALORA lewat sejumlah fasilitas belanja terbaik seperti COD, garansi 30 hari uang kembali dan same day delivery dengan menambah biaya sebesar Rp 50,000 saja.

12.12 Online Fever akan dilaksanakan secara serentak di tujuh Negara ZALORA lainnya yang akan dimulai di tanggal 12 Desember 2014 pukul 00.00 hingga 24.00.

Tunggu apalagi? Ayo belanja di ZALORA!

You Might Also Like

2 thoughts

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe