[EVENT] IPANEMAXSOCIOLLA: Urban Tropical Soiree

8:30 PM

Hi!
Hari Sabtu kemarin aku diundang oleh Sociolla untuk menghadiri event yang bernama "Urban Tropical Soiree with IPANEMA" di Tanamera Cuisine. Event ini bertemakan tropical dengan warna-warna yang cerah dan unsur tropical yang kental. Sebagai pendatang baru di Sociolla Blogger Network, aku penasaran untuk merasakan event yang dibuat Sociolla.
Sebagai seorang yang extremely introvert, sangat sulit untuk aku berinteraksi dan berkomunikasi dengan blogger-blogger yang lain. Apalagi tidak ada satupun blogger yang aku kenal. It was actually awkward and uncomfortable. Mungkin blogger yang lain mengira aku tidak mau berkomunikasi dengan yang lainnya padahal I'm an introvert and it's hard for me to interact with new people.


Table situation with tropical theme



Inside the box!

Guest from IPANEMA Indonesia

My table situation with my name on it!



PROS & CONS
The Product: IPANEMA
Pros: Sandal IPANEMA itu sendiri sangat nyaman saat dipakai. Bahannya yang terbuat dari PVC sangat baik untuk kesehatan dan dapat didaur ulang. What's not to love! Motif dan modelnya pun tidak biasa. Sangat cocok dipakai untuk liburan!
Cons: NONE!

The Event
Pros: Acaranya meriah dan seru. Snack yang disediakan juga beragam dan jumlahnya lumayan banyak. Dekorasi urban tropicalnya dapet banget. Host yang memandu acaranya tidak membosankan seperti host-host kebanyakan.
Cons: Cuma 1-2 blogger yang langsung memperkenalkan diri. Karena semua sudah ada company masing-masing, I'm a bit invisible LOL.
 
Really, I enjoyed the time when I was there. If only I knew someone, it could be a lot enjoyable! I'm definitely want to attend more events from Sociolla to make more friends. Because that's the reason why I joined Sociolla Blogger Network. Mungkin lain kali aku bisa lebih terbuka dan tidak malu-malu hahaha..
Big thank you to Sociolla yang sudah kasih aku kesempatan untuk mengikuti event kalian! Jangan kapok ngundang aku ya hehe.. And big thanks to IPANEMA Indonesia!

Nah, untuk kalian yang ingin berbelanja di Sociolla untuk Valentine's Day, kalian bisa menggunakan kode voucher SBNLAZYS. Ada potongan Rp 50.000 untuk setiap pembelian minimal Rp 250.000,- dan berlaku untuk semua harga normal. Click the referral link below to take you straight to Sociolla!

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Michella%20Georgia

See you another time!

xo,

You Might Also Like

3 thoughts

  1. Lovely event! and the table decor so cute <3
    Btw, I'm following your blog, I hoe you don't mind to follow me back :))

    ReplyDelete
  2. Great post!
    I like your blog so much!
    Following you from now :)
    I will be very happy if you follow me back :)

    valerianest.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. nice recap..
    thanks for sharing

    lot of smile,
    Anak Super
    http://diaryanaksuper.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe