[Review] Garnier Pure Active Sensitive

8:00 AM

Hello guys how's life?
These days have been boring for me honestly. I mean, constantly doing the same thing without life and passion all over again, isn't it boring?
Back to skincare review. I'll write in Bahasa Indonesia so Indonesian readers would understand perfectly.

Jadi awal Maret lalu Sociolla dan Beauty Journal mengirimkan Garnier Pure Active Sensitive Essential Kit untuk aku review. Ada 2 produk yang aku dapat: Anti Acne Cleansing Gel dan Anti Acne Serum Cream. Keduanya mengandung witch hazel yang katanya dapat menghilangkan jerawat dan minyak berlebih.

Aku pakai kedua produk kira-kira selama 2 minggu dan menghentikan sementara skincare ku yang lain supaya lebh terlihat hasilnya.


Anti Acne Cleansing Gel adalah sabun cuci muka yang berbentuk gel, jadi lebih ramah untuk kulit yang acne prone dibanding scrub. Busanya tidak banyak, tidak seperti sabun cuci muka lainnya yang banyak busanya. Cleansing gel ini aku pakai 2 kali sehari.
Sementara Anti Acne Serum Cream adalah moisturizer yang dapat digunakan untuk morning maupun night routine. Teksturnya tidak terlalu creamy sehingga tidak lengket di wajah. Aku pakai moisturizer ini 2 kali sehari.




Go on with the pros and cons!
Pros:
Tekstur keduanya cukup nyaman untuk kulitku. Sesaat wajahku seperti lebih cerah dan halus. Wanginya tidak terlalu nyengat jadi sangat nyaman dipakai.

Cons:
Well, setelah 1 minggu wajahku mulai bruntusan. Aku coba untuk memakai serum creamnya saja karena aku pikir cleansing gel nya yang membuat wajahku bruntusan. Tapi ternyata masih tetap bruntusan. Setelah 2 minggu aku menghentikan pemakaian keduanya dan kembali ke skincare routine ku.

Mungkin produk ini kurang cocok untuk jenis kulitku jadi muncullah bruntusan. Untuk kalian yang punya tipe kulit sensitif dan acne prone bisa coba produk Garnier ini. 


That's it for today. Stay tune for more beauty reviews and fashion tips!


xo,
G

You Might Also Like

2 thoughts

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe