SOCIOLLA 2nd ANNIVERSARY [Discount, Birthday Packages, Giveaway]

7:13 PM

Hello, guys!
Engga terasa Sociolla akan berusia 2 tahun Maret ini! Kalau kalian belum tahu, Sociolla adalah tempat belanja online di Indonesia yang terbesar dan  yang paling lengkap dengan menawarkan produk kecantikan asli misalnya make up, perawatan kulit, perawatan rambut,wewangian dan alat-alat kecantikan. Nah, di ulang tahunnya yang kedua ini, Sociolla mengadakan diskon besar-besaran serta giveaway yang menarik sepanjang bulan Maret 2017 ini. Simak terus untuk tahu lebih lengkapnya mengenai Sociolla 2nd Anniversary!


http://www.sociolla.com/promo/501-sociolla-2nd-birthday?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Michelle%20Georgia&utm_content=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Michelle%20Georgia-501

 Sociolla merayakan hari ulang tahunnya dengan membagikan "Happiness Kit" yang berisi sticker dan happines list card, serta thank you card edisi Sociolla Birthday setiap pembelian selama bulan Maret 2017. Untuk pembelian minimum Rp 300.000,- akan mendapatkan 3 free samples. How about that!


http://www.sociolla.com/promo/501-sociolla-2nd-birthday?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Michelle%20Georgia&utm_content=Sessions-Marketing-SOCIOLLA%20TURNS%20TWO-Michelle%20Georgia-501

 Nah, ini dia the best deals ever! Sociolla ingin membagikan kebahagiaan kepada para konsumen dengan produk-produk favorit dari Sociolla dalam satu paket yang tentunya lebih murah daripada beli masing-masing item. Ada 9 Limited Edition Birthday Packages yang dijual selama bulan Maret 2017 ini. Untuk lebih lengkapnya, klik gambar diatas!
~
Selain Birthday Packages, Sociolla juga mengadakan weekly promotion, yaitu promo diskon yang diadakan setiap minggunya dengan kategori yang berbeda.

 
http://www.sociolla.com/promo/502-fresh-start?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-Fresh%20Start-Michelle%20Georgia&utm_content=Sessions-Marketing-Fresh%20Start-Michelle%20Georgia-502
Di minggu pertama bulan Maret mulai tanggal 1 sampai 8, ada promo diskon hingga 60% untuk kategori bath & body. Klik gambar diatas untuk melihat produk-produknya. Jangan sampai dilewatkan karena waktu terbatas!


 
http://www.sociolla.com/promo/503-i-woke-up-like-this?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-I%20WOKE%20UP%20LIKE%20THIS-Michelle%20Georgia&utm_content=Sessions-Marketing-I%20WOKE%20UP%20LIKE%20THIS-Michelle%20Georgia-503
Belum selesai di campaign minggu pertama bulan Maret, campaign tematik yang bernama "I Woke Up Like This" ini juga ikut merayakan hari besar Sociolla yang kedua. Campaign ini hanya berlaku di minggu pertama bulan Maret. Ada tutorial mengenai cara mendapatkan hasil makeup yang effortless beserta produk-produknya yang dapat dibeli. Klik gambar diatas!
Nah, untuk giveaway, periode berlangsung selama bulan Maret 2017. Setiap minggunya akan ada challenge yang berbeda sehingga pemenangnya pun jadi lebih banyak. Untuk lebih lengkapnya, lihat Instagram Sociolla ya. Jangan lupa di-follow agar tidak ketinggalan info-info menarik seputar ulang tahun Sociolla yang kedua ini.
Last but not least, happy 2nd anniversary to Sociolla!

Jangan lupa gunakan kode voucher SBNLAZYS sebelum checkout ya!
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Michella%20Georgia
 
Bye for now!
xo,

You Might Also Like

1 thoughts

  1. Uwow nice giveaway! good luck :)

    http://www.adhiwahyudi.net/

    ReplyDelete

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe