[REVIEW] Ka'fen Shampoo

11:05 PM

Hello!
This post will be written in Indonesia to make it easier to read for Indonesian. But if you're not from Indonesia and want to read it in your language, you can hit the translate button on the right!

Jadi hari ini aku akan me-review sebuah produk rambut dari Taiwan yang bernama KA'FEN. Aku kebetulan mendapat kondisioner. Mungkin sebagian besar dari kalian belum familiar dengan produk ini.
KA’FEN merupakan produk dengan reputasi tinggi dalam bidang perawatan rambut dan paling diminati di Taiwan saat ini. KA’FEN pertama kali diluncurkan tahun 2010, dan sangat terkenal karena memproduksi produk perawatan rambut yang tidak mengandung Dimethicone (semacam minyak silikon). Produk-produk yang beredar di pasaran umumnya menggunakan Dimetichone karena dapat melapisi rambut dan membuatnya berkilau secara cepat, namun terdapat efek jangka panjang yaitu kanker apabila digunakan secara rutin.
Shampoo Best seller dari Taiwan yang tidak hanya melembutkan dari luar tapi juga memberikan Nutrisi dari dalam. Cocok untuk segala jenis rambut dan memperbaiki rambut yang rusak. Ada 2 seri yaitu Restore dan Impression. Aku sendiri mendapat seri Impression, yaitu Deep Recovery Treatment.


KA’FEN Impression Series Deep Recovery menghidupkan bahkan rambut yang paling kering dan rusak. Cukup sedikit saja menggunakan treatment ini sudah efektif untuk mengembalikan dan membangkitkan rambut yang sangat kering, kusam, atau diproses secara berlebihan. Treatment ini akan menutrisi rambut, membuatnya lembut, berkilau juga bersinar dalam beberapa menit. Cocok untuk semua jenis rambut.

PERSONAL REVIEW 
Setelah mencoba Deep Recovery Treatment dari KA'FEN selama 1 minggu, rambutku memang terasa lebih lembut dan sehat, bahkan lebih tebal. Rambutku yang kering dan kusam karena proses bleaching dapat terlihat sehat kembali walaupun hanya dengan kondisioner dari KA'FEN. Bahkan rambutku terlihat lebih berkilau saat di foto hanya dengan menggunakan KA'FEN. So, KA'FEN is worth to try!

PRODUCT: ★★★★☆
PACKAGING: ★★★★★
SCENT: ★★★★★

See you on next review!

xo,
G



You Might Also Like

0 thoughts

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe