#ANTIMEGAR DENGAN BIOLAGE DEEP SMOOTHING SERUM

6:10 PM

"Take good care of your hair because personality is not the first thing people see."

I just made the quote. Siapa sih yang ga mau rambutnya terlihat on point all the time? At least I do. Rambut selalu jadi concern pertama karena good hair leads to good mood. Nah, disini aku mau memperkenalkan produk rambut yang sedang aku coba.

Aku mendapat 3 produk Biolage dari Clozette Indonesia:




Deep Smoothing Serum, Smoothproof Shampoo, dan Smoothproof Mask.

Tapi kali ini aku hanya membahas Deep Smoothing Serum-nya.


DEEP SMOOTHING SERUM


Kali ini, aku mau memperkenalkan #1 best selling product dari Biolage Indonesia: Deep Smoothing Serum. Dikenal sebagai serum yang dapat menjadi solusi instan untuk rambut #AntiMegar, Biolage Deep Smoothing Serum ini ternyata mengandung avocado dan grapeseed oil juga, yang membuat rambut jadi lebih lembut, mudah diatur dan lebih berkilau. Hair serum ini sangat cocok untuk semua jenis rambut, khususnya kalian yang memiliki rambut megar, kering, kusut dan sulit diatur. Ga heran Biolage Deep Smoothing Serum jadi best selling serum dari Biolage dan disukai hairdresser!

Cara pakainya sangat mudah, lho!
Tuang beberapa tetes serum di telapak tangan. Oleskan secara merata pada batang hingga ujung rambut. Aku biasa apply serum ini waktu rambut masih basah, tapi bisa juga digunakan di rambut yang kering. Boleh juga lho dipakai dengan produk penata rambut lainnya untuk menambah kilau rambut dan mengatasi rambut yang sulit diatur.



Aku suka banget serum ini. Packagingnya ringan dan ukurannya cukup untuk dibawa kemana-mana. Teksturnya cair walaupun mengandung grapeseed oil. Ga ada greasy feel di tangan setelah pakai serum ini. Pas dipakai di rambut pun, it feels weightless and it absorbs quickly and perfectly. Aku suka wanginya yang lembut, elegan dan tahan lama. Rambutku ga lagi megar setelah keramas, thanks to this magical serum!


Penasaran sama serum-nya? Mumpung ada promo 11.11 di Shopee, kalian bisa mendapatkan produk Deep Smoothing Serum #AntiMegar ini dengan diskon 50%! Kalian juga bisa pakai kode promo aku MATRMICH untuk mendapat ekstra diskon 10% supaya kalian bisa dapatkan Biolage Deep Smoothing Serum ini dengan harga 60ribuan aja!

Jangan lupa follow social media @clozetteid @hairtrendsid @biolage untuk info dan promo menarik lainnya!

Happy shopping!


xo,
G

You Might Also Like

1 thoughts

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe