[EVENT] RAMADAN BUKA BERSAMA WITH DOVE

8:00 AM

Hey fellas!
Jadi hari Jumat lalu aku diundang oleh pihak Sociolla untuk menghadiri buka bersama dengan Dove di JS Luwansa Hotel Jakarta. I was so happy because finally I could do a thing I love the most. Don't leave because the fun has just begun!
Sebelum aku merekap event kemarin, aku mau berbagi info dengan kalian seputar kulit wajah. Apa kalian tahu bahwa kulit wajah sebenarnya 10 kali lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lain, sehingga 2 kali lebih cepat kehilangan kelembapan dan nutrisi? Apalagi kebiasaan membasuh wajah dengan air dan produk pembersih wajah biasa dapat mengikis kelembapan kulit. Untuk mengatasi masalah tersebut, Dove mempersembahkan Dove Facial Foam, produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum.


Event Jumat kemarin mendatangkan 3 pembicara yaitu Fiona Anjani Foebe selaku Head Of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk, Dr. Melyawati Hermawan SpKK dan Widyawati Salim selaku R&D Manager Skin Care PT Unilever Indonesia Tbk.


 Fiona menjelaskan bahwa kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling sensitif dan rentan kering. Apalagi dengan padatnya aktifitas, kulit terpapar berbagai faktor yang dapat meningkatkan risiko kulit wajah kehilangan kelembapan alaminya. Dr. Melyawati menanggapi pernyataan Fiona dan membenarkan bahwa wajah memiliki kulit yang lebih sensitif dan memiliki sel-sel yang lebih kecil, sehingga beresiko mudah kering dibandingkan bagian tubuh lainnya. Widyawati menjelaskan lebih lanjut mengenai formula yang terdapat pada Dove Facial Foam dan mengungkapkan bahwa formula tersebut terdiri dari 2 bahan yang berbeda; Stearic Acid dan Glycerin, bahan pelembab yang membantu memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit.
Dengan demikian, Dove Facial Foam dapat menyerap cairan sekaligus menguncinya sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembabannya.


Ada 3 varian Dove Facial Foam yang disesuaikan dengan berbagai tipe kulit wajah perempuan Indonesia yaitu Dove Facial Foam Beauty Moisture untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering; Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi, serta Dove Facial Foam Inner Glow untuk tipe kulit kusam. Selain 3 varian tersebut, ada Dove 3 in 1 Make Up Remover yang merupakan perpaduan antara pembersih make up, facial foam dan beauty serum.





Setelah acara talkshow dengan ketiga narasumber, para blogger dan tamu undangan disuguhkan dengan menu buka puasa which is very good! Everything was addictive and made me want to eat more and more without mercy lol.
Terima kasih untuk Sociolla yang sudah mengundang aku ke event Buka Bersama with Dove ini. Can't wait to attend any other events from Sociolla!

Jangan lupa kode voucherku masih bisa dipakai untuk dapetin potongan sebesar Rp 50.000 untuk pembelian minimal Rp 250.000 kecuali produk promo dan Rollover Reaction ya. Have a very nice day everyone!

https://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Michella%20Georgia

xo,
G

You Might Also Like

0 thoughts

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe