Clozette Indonesia X 23 Years Old Badecasil [Review]

2:28 PM

Hello peeps!
I’m back again with another skincare review thanks to Clozette Indonesia! This time I had a chance to review a skincare brand from South Korea; 23 Years Old. I’ve never heard that name before and I’m a pessimist when it comes to trying out new skincare routine. But it didn’t stop me to try. I’ll continue the review in Bahasa Indonesia so you guys Indonesian can understand it better. The rest of you can change the translate settings.

Jadi, Clozette Indonesia mengirimkan 2 produk baru dari 23 Years Old; Badecasil Original dan Badecasil Day Lotion. Keduanya memiliki ungsi yang hampir sama namun waktu pemakaian yang berbeda.





Untuk Badecasil Original dapat digunakan sebagai krim malam. Kandungan betaine salycilate 2% dapat membuat kulit terhidrasi dengan baik dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Badecasil Original memberikan 7 manfaat sekaligus untuk kulit.  Seperti yang tertera di kemasannya, 7 manfaat dalam 1 produk (7 in 1):
1. Mengangkat sel kulit mati
2. Meratakan warna wajah
3. Mengontrol sebum
4. Melembabkan kulit
5. Memudarkan garis halus di wajah
6. Memperbaiki tekstur wajah
7. Menghilangkan noda bekas jerawat
8. Merawat kulit yang rusak
Badecasil Original digunakan setelah mencuci wajah dan diaplikasikan di daerah kulit yang bermasalah.



Produk yang kedua adalah Badecasil Day Lotion. Selain berfungsi sebagai pelembab, Day Lotion ini sangat efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang mengendap di wajah. Kandungan alaminya dapat memberikan sensasi dingin sehingga kulit tampak lebih sehat dan glowing. Lotion ini memaksimalkan penggunaan Badecasil Original yang sudah dipakai di malam sebelumnya. Diaplikasikan setelah mencuci wajah dan pemakaian serum/ampoule/essence. Wajah dipijat secara lembut agar produk dapat terserap dengan baik.



Masalah kulitku sejauh ini yaitu kulit kusam, warna wajah yang tidak rata, noda bekas jerawat, dan sebum yang berlebih. Setelah sekitar 7 hari pemakaian, aku merasakan perubahan yang cukup memuaskan. Noda bekas jerawat sudah sedikit memudar dan kulitku menjadi lebih glowing dari sebelumnya. Untuk hasil yang lebih baik aku akan meneruskan pemakaian produk 23 Years Old Badecasil ini.

For more news and updates kindly follow:

Thanks for reading!
xo,
G

You Might Also Like

0 thoughts

Thanks for visiting my blog. Leave your comment and I'll be kind by checking out your blog as well. Have a nice day and I hope you kindly follow my blog! :)

Subscribe